Selasa Pagi Ceria

Selasa pagi 4 Agustus 2009, hari yang cerah untuk bersepeda. Komunitas Bike To Work BALI, JH-B2W khususnya sudah mulai bersiap-siap menikmati embun di pagi hari. Waktu sudah menunjukkan pukul 5.30 wita, saatnya bikers bersiap-siap. Pagi yang dingin menusuk tulang sekejap hilang diimbangi semangat gowes dipagi hari .

Tak lama berselang, matahari menyeruak ikut meramaikan suasana B2W pagi ini. Satu, dua, tiga bikers sudah mulai bergowes bersama dan sampai akhirnya sampai di Darmasaba - Bali (Posko bikers berkumpul). Sambil menanti bikers lain yang belum datang, kami semua melepas penat dan memeriksa kondisi sepeda.
Tak lama kemudian, tampak dari kejauhan bikers lain datang beserta rombongan yang tak kalah banyaknya dengan rombongan yang pertama. Tetapi ada sesuatu yang tidak biasa dari rombongan itu ... kami semua saling menduga-duga ... siapa itu?


Selamat bergabung!!! ujar salah satu bikers yang dikenal sebagai Kolonel-nya sepeda. Ternyata kami kedatangan anggota baru yang akan menambah daftar bikers JH-B2W. Demam sepeda memang belakangan ini menyeruak seiring tingginya tingkat polusi kota dan meningkatkan harga BBM. Tak heran B2W merupakan salah satu alternatif terbaik saat ini untuk membentuk pola hidup sehat dan sederhana.



Akhirnya kami semua melanjutkan perjalanan menuju Mambal-BALI untuk menyelesaikan rute rutin pagi hari setiap Selasa dan Jumat menuju tempat kami bekerja, PT. Karya Tangan Indah. Waktu menunjukkan pukul 6.45 dan bikers siap untuk bergowes lagi.


Tak terasa 25 menit berselang tibalah rombongan bikers tepat pukul 7.10 di parkiran kantor. Semua bikers sibuk menyusun sepeda dengan rapi dan saling mengikat sepeda satu dengan yang lainnya. Luar biasa!!! Satu kata yang pantas diberikan kepada bikers yang dengan semangat tinggi tak kenal lelah mengayuh sepeda sepanjang kurang lebih 25 km tanpa mengeluh dan tetap ceria.




4 comments:

dOne said...

keren gan.. mana foto sepeda yg di parkiran?

kitting bali said...
This comment has been removed by the author.
kitting said...

Mantabs gan, semangat tinggi, nyampe kantor tetap semangat ya jangan ngantuk :)

Unknown said...

gimana klo dibalik.... B2W lewat sawah .... trus B2H lewat jalan raya ;-)

Post a Comment