B2W - Jumat pagi, 7 Agustus 2009

Tiba di darmasaba checkpoint sekitar jam 06:40 wita, disambut oleh gerimis hujan yang membuat suasana hati bertanya, "Apakah B2W kali ini dilanjutkan di bawah guyuran hujan?". Tetapi dengan melihat teman-teman JH bikers group RODERET (Rombongan Denpasar Coret) telah tiba duluan, kegundahan hatipun lenyap. Beberapa saat berikutnya JH Bikers ROSELA (Rombongan Denpasar Selatan) juga tiba di checkpoint darmasaba.

Berklebat bayangan merah ditengah kerumunan JH bikers di darmasaba checkpoint. Ternyata JH Bikers baru tiba dengan tunggangan Xtrada 3.0. "Hallo mas Kis selamat bergabung di JH B2W.. senang punya temen bergowes ria bareng" demikian ungkapan beberapa JH Bikers laennya.


Gerimis hujan pun tetap bertahan di darmasaba checkpoint, sehingga mau ga mau akhirnya kita terobos gerimis tersebut. Langit pun berubah menjadi cerah ketika kita memasuki wilayah sibang. kita akhirnya sampai dikantor tetep dalam kondisi kering (basah2 dikit sih, keringet campur hujan gitu deh :D)

Akhirnya jiwa narsispun menyeruak kepermukaan sehingga kita menyiapkan tampang fotogenic kita masing2, ketika kamera salah seorang JH Biker dikeluarkan, kemudian meminta team security untuk ambil photo kita.




2 comments:

Unknown said...

Tamahan dikit.... K***** nyampe pertamax.... gara gara kebelet (katanya)

Eka Singgih said...

mangstabsss gannn...
bsk klo gw plng gw ikutan goes ke mambal deh.. :)

Post a Comment